di Open Steak Berastagi   

Ketua DPD IMO Kabupaten Karo Gelar Rapat Internal bersama Anggota

Di Baca : 1543 Kali
Ketua DPD IMO Kabupaten Karo Jan Warista Ginting (lima dari kiri) foto bersama usai melaksanakan rapat internal bersama anggotanya di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Ahad (10/3/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Ketua DPD IMO Kabupaten Karo Jan Warista Ginting gelar rapat internal bersama pengurus dan seluruh anggota (IMO) se-Kabupaten Karo untuk membahas susunan kerja dan kemajuan gerak Organisasi Wadah Ikatan Media Online Indonesia di Kabupaten Karo.

Dikatakannya semoga IMO di Kabupaten Karo dapat menjadi wadah yang adil ke semua Pers/Wartawan Online dari jenis media online masing-masing, menjadi payung/pelindung bagi setiap anggota yang memilih bernaung di wadah tersebut. Itu dikatakan saat memimpin rapat di Open Steak, Taman Mejuah-Juah Berastagi,  Provinsi Sumatera Utara Ahad (10/3/2024).

Media Online juga disebut media daring (dalam jaringan), media online pada pengertian umum ialah segala jenis atau format media yang hanya bisa diakses melalui koneksi internet yang berisikan teks, foto, video, serta bunyi (audio). Dengan istilah lain, media online bisa diartikan menjadi media yg bisa diakses melalui internet.

Media daring digunakan sebagai sarana penyampaian informasi yang cepat, dan tidak terbatas ruang serta waktu. Misalnya masyarakat Indonesia bisa mengetahui peristiwa terkini yang sedang terjadi di luar negeri. Begitu pula dengan warga negara lainnya yang bisa mengetahui informasi terkini tentang Indonesia.

Dikatakannya lagi media online juga salah satu instrumen negara dalam hal penyajian berita kepada masyarakat, dan juga bisa digunakan untuk penggerak mesin politik untuk menimbulkan opini publik yang positif (simpati) atau juga opini publik yang negatif (antipati) terhadap partai atau kandidatnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar